Selamat Datang di Blog Indo - One Piece

Terima kasih anda telah mengunjungi dan sudi untuk membaca isi blog ini. Mohon maaf bila blog ini masih banyak kekurangan dan tidak teratur dalam penempatan gambar maupun isi bacaannya. Selamat membaca dan semoga dapat menikmati blog ini.
Perhatian! Boleh copy paste, tapi kalau anda tidak keberatan mohon cantumkan sumber dengan linkback ke blog ini.



  • Indo One Piece

  • Sekilas tentang One Piece


    One Piece (ワンピース wanpīsu) adalah sebuah anime dan manga tentang perjalanan sekelompok bajak laut yang dikenal sebagai " Kelompok Bajak Laut Topi Jerami " yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy untuk mencari harta karun legendaris peninggalan Raja Bajak Laut, Gol D. Roger yang bernama One Piece. Pengarangnya adalah Eiichiro Oda.Komiknya dimulai pada 1997 di Shonen Jump terbitan Shueisha dan hingga kini masih terus berlanjut. One Piece sukses berkat ceritanya yang kuat, penuh fantasi, nuansa humor yang khas, tokoh-tokohnya yang beraneka ragam, pertarungan yang ketat antara tokoh-tokoh yang aneh, serta tokoh-tokoh yang diceritakan secara mendalam. Dan mungkin sepertinya sangat jarang manga yang bercerita tentang bajak laut
    Update (Oktober 2010) :
    Jumlah Total Kru : 9 Orang
    Kapal : 2 Kapal (Going Merry-'lama' dan Thousand Sunny-'baru')
    Petualangan di East Blue : 6 Petualangan
    Petualangan di Grand Line : 15 Petualangan
    One Piece the Movie : 10 Judul
    One Piece Movie Episode : 470

    Penelusuran lebih lengkap disini


    One Piece Cerita 577

    Posted by Indo-One Piece On 3/10/2010 01:22:00 PM 0 komentar


    Setelah kematian Ace dan Whitebeard mati,perang besar ini akan mendekati akhir. Blackbeard dan krunya mulai bergerak bahkan mulai unjuk gigi dengan menantang Pemerintah Dunia dan menyatakan bahwa era Blackbeard telah datang. Kita simak saja ulah Blackbeard dan krunya dalam pertempuran besar ini.Cerita One Piece 577 kali ini diawali dengan kabar berita yang cepat menyebar ke seluruh dunia bahwa pihak Bajak Laut di bawah pimpinan Whitebeard gagal menyelamatkan Ace yang mati di tangan Admiral Akainu, bahkan Whitebeard sendiri tewas ditangan Blackbeard dan seluruh krunya. Tampak di Kepulauan Shabondy, Silver Rayleigh menyaksikan jalannya pertempuran besar ini, dan mengucapkan salut atas keberanian Whitebeard. Whitebeard yang merupakan salah satu dari Yonkou ( Kaisar Lautan ) yang pernah bertempur melawan Gol D. Roger, meninggal pada umur 72 tahun di medan pertempuran besar antara Bajak Laut Whitebeard dan teman-teman vs Markas Besar AL dibantu Shihibukai. Suka cita melanda pihak AL dan Shichibukai, sementara duka mendalam dialami oleh pihak Bajak Laut. Tidak mau terlalu lama larut dalam kesedihan,pihak Bajak Laut segera berusaha menyingkir dari Marine Ford termasuk Jimbei yang sedang membawa Luffy. Di lain pihak, Blackbeard melakukan sesuatu terhadap mayat Whitebeard. Blackbeard berada di dalam sebuah selimut hitam bersama mayat Whitebeard sedangkan kru Blackbeard lainnya menjaga di sekitarnya. Semua hanya menunggu apa yang dilakukan Blackbeard terhadap mayat Whitebeard. Kapten Buggy pun melarikan diri bersama seluruh anak buahnya karena takut melihat klimaks jalannya pertempuran besar ini. JImbei pun berusaha sekuat tenaga menyelamatkan Luffy. Tetapi tiba-tiba Admiral Aokiji membekukan lautan sehingga pihak Bajak Laut tidak dapat melarikan diri dari Marine Ford. Tetapi tiba-tiba lagi Admiral Akainu pun ternyata masih hidup dan menyergap Jimbei untuk menyerahkan Luffy agar Admiral Akainu dapat membunuhnya. Tetapi Jimbei menolaknya dan lebih memilih mempertaruhkan nyawanya agar Luffy selamat.Beruntung Ivankov datang dan menerbangkan Admiral Akainu menjauhi Jimbei dan Luffy.Sementara itu Blackbeard keluar dari selimut hitam sembari mengeluarkan jurus " Lubang Hitam" dan mengancam pihak AL,ternyata Blackbeard mampu mengeluarkan jurus Whitebeard yaitu jurus hasil buah iblis "Gura Gura". Blackbeard pun menyombongkan dirinya bahawa dia merupakan yang terkuat di dunia ini dengan kekuatan Kegelapan dan Gempa di dalam dirinya. Semua pihak terkejut dengan keadaan ini dimana Blackbeard mampu menampung dua kekuatan buah iblis di dalam tubuhnya. Dan dengan yakin , Blackbeard memproklamirkan kepada dunia bahwa sekarang adalah ERA BLACKBEARD. Benar-benar menakutkan kekuatan Blackbeard sekarang.
    Download One Piece Cerita 577 "Major Events Pilling Up One After Another" disini atau disana
    Download One Piece Cerita 577 "Kejadian Besar Yang Berturutan Terjadi" disini atau disana

    Categories:

    0 Response for the "One Piece Cerita 577"